@cosmophost

Liputan Cosmophost Muslimah Photo Hunting 2018

This topic contains 2 replies, has 2 voices, and was last updated by  Charlie 4 months, 2 weeks ago.

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #1175

    Charlie
    Participant

    Harian Singgalang

    KEBERSAMAAN – Kebersamaan disela-sela Cosmophost Muslimah Photo Hunting di depan Hotel Grand Inna Padang, Minggu (3/6). (ist)

    Cosmophost Muslimah Photo Hunting
    Berlangsung Sukses dan Meriah

    Padang, Singgalang

    Muslimah photo hunting yang digelar Cosmophost berlangsung meriah di Hotel Inna Padang, Minggu (3/6). Kegiatan yang diawali dari 2015 itu diikuti 200 orang peserta. Terdiri dari 150 peserta fotografer, 12 desainer, 12 makeup artist dan tiga desainer, serta panitia kegiatan.
    “Alhamdullilah kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah. Tahun sekarang pesertanya meningkat dibandingkan pada 2017 lalu. Mereka berasal dari beberapa kabupaten kota di Sumatera Barat,” ucap Pendiri Cosmosphost, Charlie Mawardi didamping Syamsi Firdaus (Daus Mbol) kepada wartawan usai berbuka.

    Salah satu diantarannya Jacky Risa, fotografer asal Bukittinggi dan Ade Suhendra yang datang bersama teman-teman fotografernya dari Payakumbuh. Begitupula makeup artist asal Bukittinggi, Andika turut serta memoles para model yang akan difoto dengan beberapa view di Hotel Muaro Padang itu. Untuk desainernya, ada tiga orang desainer muda berbakat, Ghina Mahira, Buma Bunga dan Vivi Hervila.

    “Saya merasa bangga dan tersanjung ikut serta dalam kegiatan ini. Dimana Cosmophost merupakan wadah berkumpulnya, para model, desainer, makeup artis dan para fotografer itu,” kata Model Devi.

    Menurutnya, keempat profesi tersebut saling berkaitan satu sama lain. Model membutuhkan seorang desainer, makeup artis dan fotografer. Jadi ajang ini, untuk meningkatkan tali silaturahmi ketiganya.

    Kedepan, hasil karya dari fotografer ini akan dipamerkan dalam suatu pameran. Dengan begitu, kegiatan ini bisa meningkatkan tingkat kunjungan pariwisata ke Sumatera Barat. Kegiatan ini banyak mendapat support dari pihak-pihak yang peduli dengan karya karya anak muda, khususnya anak muda Sumbar. Para peserta akan mendapatkan berbagai doorprize menarik mulai dari voucher hotel, belanja, lensa, handphone dan puluhan hadiah menarik lainnya.
    (009)

    • This topic was modified 4 months, 2 weeks ago by  Charlie.
    • This topic was modified 3 months, 3 weeks ago by  Amin.
    #1177

    Amin
    Keymaster

    Acaranya Keren. Sukses untuk semuanya.

    #1180

    Charlie
    Participant

    Thank you uda admin šŸ˜

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Close
Close